Image and video hosting by TinyPic

Anyer APARTEMEN 2017


Disewakan Apartemen Pribadi Kondominium Anyer APARTEMEN Marbella yang merupakan hunian murah dan termegah pinggir pantai Anyer yang memiliki fasilitas yang sangat lengkap dan dapat dinikmati secara gratis. Lokasinya berada dikawasan wisata pantai Anyer yang sering sekali dikunjungi wisatawan karena kondominium Anyer APARTEMEN Marbella ini hanya memakan waktu tempuh 2 jam perjalanan dari Ibukota Jakarta.

Anyer APARTEMEN Marbella, merupakan satu dari sekian pilihan akomodasi yang berlokasi di Anyer. Marbella Anyer APARTEMEN yang sudah beroperasi sejak 1996, dengan 580 kamar, ini pun mendesain seluruh kamar dengan balkon pribadi. Tujuannya tak lain, agar para tamu bisa leluasa menikmati indahnya pemandangan taman, kolam renang, serta laut (ocean view) juga pantai (beach front) secara langsung. Adapun tipe kamar yang tersedia adalah tipe STUDIO Room (1 Ruang Kamar Tidur), DELUXE Room (1 Ruang Kamar Tidur), EXECUTIVE Room (2 Ruang Kamar Tidur), MASTER Room (3 Ruang Kamar Tidur), dan SPECIAL Room terdiri dari enam kamar tidur. Harga yang kami tawarkan mulai Rp.600.000,- sampai Rp.3.500.000,- sesuai type kamar yang akan dipakai Dengan luas lahan sekitar 10 hektare, Anyer APARTEMEN Marbella menyediakan beragam fasilitas. Seperti, dua kolam renang bernuansa Bali, lapangan sepak bola, 4 lapangan tenis, badminton, tenis meja, billiard, polo air mini, voli pantai, serta area jogging.

Anyer APARTEMEN Marbella ini merupakan hotel yang berbentuk apartemen atau kondominium megah pinggir pantai yang ditawarkan dengan harga murah dan rendah yaitu 1/2 dari harga hotelnya sendiri dan nyaman untuk anda sekeluarga berlibur setelah seminggu penuh melakukan aktifitas, disini anda sekeluarga bisa memanjakan diri dengan fasilitas yang kami sediakan di antaranya, pantai tanpa karang terbentang sepanjang 700 meter yang merupakan salah satu pantai favorit di Anyer, dengan beragam aktivitas olahraga air. Seperti, jet ski, banana boat, snorkling, diving, fishing, paraseling dan masih banyak fasilitas lainnya. Untuk hiburan di malam hari, kita bisa bersantai di Lobby Bar yang menyajikan tontonan layar lebar ataupun ke Diskotik Sahara untuk sekadar menikmati sajian live band di setiap akhir pekannya.

Untuk anda yang hoby kuliner dan ingin menikmati kuliner khas banten anda tidak perlu susah untuk menemukannya karena di sini disediakan tempat khusus untuk jajanan kuliner dan oleh-oleh khas banten yang ditawarkan dengan harga murah, oleh karena itu kami merekomedasikan anda yang ingin berlibur di kawasan wisata Anyer dan Carita untuk memilih kondominium Anyer APARTEMEN Marbella sebagai tempat pilihan berlibur bersama keluarga.

LOKASI:
Jl.Raya Karang Bolong Km.135
Bandulu, Anyer 42466 Serang
Banten INDONESIA

KONTAK RESERVASI/BOOKING:
Hendrayana dan Alam
0817 806 422 | 0812 2223 6422
54529BF7 | 2B689BC4










<script>
  (function(i,s,o,g,r,a,m){i['GoogleAnalyticsObject']=r;i[r]=i[r]||function(){
  (i[r].q=i[r].q||[]).push(arguments)},i[r].l=1*new Date();a=s.createElement(o),
  m=s.getElementsByTagName(o)[0];a.async=1;a.src=g;m.parentNode.insertBefore(a,m)
  })(window,document,'script','https://www.google-analytics.com/analytics.js','ga');

  ga('create', 'UA-100970110-1', 'auto');
  ga('send', 'pageview');

</script>

Share this:

 
Copyright © Anyer APARTEMEN. Designed by OddThemes