Image and video hosting by TinyPic

Anyer APARTEMEN Marbella menjadi alternatif menginap untuk keluarga ANDA


APARTEMEN ANYER Terletak 38 km dari Kota Serang. Lokasi Apartemen Anyer ini menghadap ke Barat, sehingga kita dapat melihat pemandangan Gunung Rakata (anak Gunung Krakatau yang meledak pada tahun 1833).

Tidak jauh dari lokasi APARTEMEN ANYER terdapat sebuah Mercusuar yang dibangun Belanda tahun 1855 pada masa pemerintahan Willem III dari Belanda yang digunakan untuk membantu pelayaran disekitar Selat Sunda dan Batavia waktu itu.

Anyar atau Anyer adalah nama sebuah Kecamatan di Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Kecamatan ini memiliki pantai yang sangat terkenal sebagai daerah pariwisata.

Dari lokasi APARTEMEN ANYER terdapat titik nol kilometer Anyer awal dari Jalan Raya Pos yaitu Jalan Anyer sampai Panarukan yang dibangun oleh Belanda pada abad kesembilan belas, yang berlangsung 1.000 kilometer di ujung timur pulau Jawa.

APARTEMEN ANYER (Apartemen Pribadi) Condominium Marbella berlokasi di hotel bintang lima di Anyer, Provinsi Banten. Menjadi satu alternatif pilihan menginap bagi keluarga tercinta anda

Terdapat 37 unit Apartemen Pribadi (Apartemen Anyer) dari 4 tower yang ada (Nakula-Sadewa-Arjuna-Yudhistira). disertai beberapa Perabotan antik yang berada di dalam kamar menambah kehangatan dan keakraban lingkungan Mediterania. Tentunya dengan harga sewa yang sangat terjangkau.

Studio Rooms, Deluxe Rooms, Executive Rooms, Master Rooms, dilengkapi dengan teras pribadi, AC yang dapat disesuaikan, semua kamar memiliki dapur pribadi.

<script>
  (function(i,s,o,g,r,a,m){i['GoogleAnalyticsObject']=r;i[r]=i[r]||function(){
  (i[r].q=i[r].q||[]).push(arguments)},i[r].l=1*new Date();a=s.createElement(o),
  m=s.getElementsByTagName(o)[0];a.async=1;a.src=g;m.parentNode.insertBefore(a,m)
  })(window,document,'script','https://www.google-analytics.com/analytics.js','ga');

  ga('create', 'UA-100970110-1', 'auto');
  ga('send', 'pageview');

</script>

Share this:

 
Copyright © Anyer APARTEMEN. Designed by OddThemes