Image and video hosting by TinyPic

Pantai SAMBOLO II Keindahan Tersembunyi di Anyer Banten


Anyer salah satu tempat wisata yang memiliki banyak tempat menarik seperti wisata alam pantainya. Karena tidak terlalu jauh dari jakarta, banyak wisatawan luar dari banten berdatangan ke tempat ini.


Tempat yang adem dan masih terjaga serta alami pantainya menjadi daya tarik sendiri. Biaya untuk masuk ke pantai sambolo tidaklah mahal. Untuk motor dikenakan Rp. 5.000,- sedangkan mobil Rp. 15.000.-


Pantai sambolo menarik untuk tempat rekreasi bersama keluarga atau orang yang kamu cintai, tanpa perlu mengeluarkan uang yang banyak, maka langsung bisa menikmati keindahan alam dari pantai anyer.

Di pantai sambolo tersedia banyak pedagang menjual makanan, minuman, serta kerajinan tangan yang terjangkau. Selain itu sebaiknya siapkan kantong plastik untuk menyimpan sampah, agar pantai tetap terjaga.

Permaianan di pantai sambolo cukup banyak dikarenakan air pantainya bersahabat, seperti jet ski, banana boat, snorkeling, dan banyak lagi lainnya. Untuk menghilangkan penat dari keramaian maka cocok sekali ke pantai sambolo yang ada di anyer, serang, banten.

Jalur atau rute menuju pantai sambolo anyer banten cukuplah mudah, bila dari jakarta cukup lewat tol tangerang merak, setelah itu menuju ke wisata pantai anyer, kemudian melawati kawasan industri PT. Krakatau Steel, kemudian akan melihat di bagian sebelah kanan pantai sambolo.

Share this:

 
Copyright © Anyer APARTEMEN. Designed by OddThemes